Hijrah menggambarkan sesuatu proses panjang dengan persiapan matang. Tidak cuma dari segi mental, kalian pula butuh mempersiapkan seluruh kebutuhan raga semacam baju.

Untuk perempuan, hijrah memanglah identik dengan berhijab. Perempuan hendak penuhi kewajiban dengan menutup aurat dari ujung kepala sampai kaki. Pastinya perihal ini gak semudah semacam yang dibayangkan.

Tidak hanya panas, rintangan lain untuk perempuan berhijab merupakan bimbang melaksanakan mix and match baju. Kemudian hijabers pendatang baru wajib gimana nih?

Tenang aja, Lala Hanafi bagi-bagi Tips buat Sahabat LH yang mau belajar berhijrah

Bagi Lala Hanafi, pemilihan bahan hijab jadi kunci dari kenyamanan berhijrah. Tidak seluruh hijab dibuat dari bahan yang adem. Sebagian bahan semacam satin serta organza cuma sesuai dipakai di kegiatan resmi dengan keadaan rubrik yang dingin.

” Baju wajib menunjang. Seleksi hijab yang watak bahannya air flowing. Jadi tidak ketutup banget, rambut masih dapat nafas,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pakai baju dengan cutting sederhana serta model yang tidak kelewatan. Perihal ini dimaksudkan supaya perempuan berhijab tidak repot dikala hendak melaksanakan sholat.

Sistem ini pula diterapkan oleh Lala Hanafi, spesialnya di bulan Ramadan.

Ramadhan ini gaya hijab tipe saya merupakan yang dapat langsung wudhu, mudah sholatnya tinggal allahuakbar. Baju wajib mempermudah kita buat beribadah. Terkadang kita susah beribadah sebab sistem baju kita sendiri.