Buat kalian para hijabers, sempat tidak kalian bimbang memilah corak jilbab yang cocok dengan kulitmu? Memilah corak jilbab yang pas sangatlah berarti buat membuat penampilan lebih serasi serta nyatanya buat yakin diri. Jangan hingga salah memilah corak jilbab sebab bisa-bisa membuat wajah jadi nampak kumal.

Bagi Lala Hanafi, orang Indonesia yang mayoritas mempunyai corak kulit sawo matang hendaknya memakai corak jilbab yang tidak sangat cerah, semacam abu-abu muda, dusty pink, biru muda, serta broken white.

” Corak netral pasti wajib memiliki. Motif pastel pula sesuai buat perempuan Indonesia,” ucap Lala dikala ditemui di Jakarta.

Tidak hanya itu, pakai corak jilbab yang mendekati dengan tone corak baju yang kalian kenakan supaya corak tidak sangat banyak dalam satu penampilan.

” Jika terdapat 4 corak dalam satu tampilan pasti yang melihatnya jadi pusing. Jadi hendaknya, memilih kerudung yang mendekati tone baju,” tambahnya.

Sebaliknya buat kalian yang mempunyai corak kulit putih, hendaknya memakai jilbab yang bercorak hitam serta cerah semacam gelap, biru, abu-abu, ungu serta pula merah. Tidak hanya itu, upayakan buat menjauhi motif kalem semacam beige, pastel ataupun putih sebab hendak membuat kamu terlihat pucat.

Lain halnya dengan owner kulit corak kuning langsat, dianjurkan buat memilah jilbab dengan corak merah, pink serta biru. Corak yang dihindari merupakan yang bernuansa emas semacam karamel, coklat serta orange. Ataupun buat tipe kulit hitam, memakai motif yang lembut hendak membuat kulit nampak lebih terang. Cobalah buat menggunakan hijab bercorak netral semacam pastel serta lavender.

Saat ini telah tidak bimbang lagi kan memilah corak jilbab yang pas? Mudah-mudahan informasinya berguna, Sahabat LH.