Untuk perempuan yang telah memutuskan buat menutup aurat, siang hari terlebih dikala cuaca panas jadi tantangan tertentu. Keringat dapat bercucuran serta terasa sangat gerah. Nah, bila kalian tercantum salah satu yang kerap hadapi perihal ini, Lala Hanafi memiliki panduan hijabnya untukmu Ladies.

  1. Panduan mula-mula merupakan seleksi model baju yang longgar serta tidak ketat. Pakaian yang terlampau ketat hendak menyebabkanmu merasa gerah.
  2. Tidak hanya pakaian, celana pula wajib longgar Ladies. Kenakan celana yang tidak sangat ketat serta dapat membuat kalian leluasa bergerak.
  3. Tidak butuh memakai bonus layer pakaian semacam blazer terlebih sweater. Jauhi opsi pakaian bertumpuk-tumpuk dikala cuaca lagi panas.
  4. Kalian sangat dianjurkan buat memilah corak pastel ataupun corak putih yang tidak meresap panas.
  5. Bila kalian menggunakan long dress ataupun maxi dress, memilih yang bertekstur lembut.
  6. Buat jilbabnya sendiri hendaknya memilah bahan sutra ataupun ceruty terkategori bersahabat di cuaca panas.
  7. Dikala cuaca luar biasa panas serta buat berkeringat, alangkah baiknya buat menggunakan pakaian dengan bahan kain katun. Ini hendak meresap keringat serta membuat kamu senantiasa merasa sejuk.

Nah Ladies, sangat gampang serta tidak ribet bukan? Mudah-mudahan panduan ini berguna untukmu ya. Dengan begini kalian senantiasa hendak merasa sejuk dengan baju muslimah walaupun cuaca tidak bersahabat serta buat keringetan.